by

Perayaan Hut Satpol PP Ke-71 dan Satlinas Ke-59 di Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 71 dan Satuan Perlindungan masyarakat (Satlinmas) ke 59 di Kabupaten Sumbawa dilaksanakan secara sederhana di tengan pandemi Covid-19, Rabu 03 Maret 2021.

Kasat Pol PP Kabupaten Sumbawa H. Sahabuddin, S.Sos.,M.Si., Hut tahun ini mengangkat tema kesiap siagaan Satpol PP dan Satlinmas dalam mendukung pencegahan dan pengendalian pandemi Covid-19 menuju Indonesia maju dan sehat.

Dijelaskan, adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Satpol PP Kabupaten Sumbawa yakni pemotongan tumpeng oleh Plh Bupati Sumbawa di ruang rapat lantai I Kantor Bupati. Acara dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Satpol PP tingkat Nasional melalui Zoom Metting.

Baca juga:  ​Ketua DPD I Hanura Lantik Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Sumbawa Periode 2016 – 2021

Kasat berharap, melalui momentum HUT ini, menjadi pemicu dan pemacu semangat dalam mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat, sebagai semangat dalam menjalankan tugas menegakkan Peraturan Daerah (Perda).

“Kepada seluruh jajaran mari kita tanamkan pengabdian kita kepada daerah kita melalui tugas yang telah diberikan kepada kita masing-masing,” pungkasnya. (KS/aly)