by

Empat Terduga Pengedar Narkoba Diamankan ke Kantor Polisi

Kota Bima – Empat orang laki-laki terduga pengedar sabu diringkus oleh Satres Narkoba Polres Bima Kota. Mereka diringkus saat menggelar pesta narkotika di sebuah rumah di Desa Sangiang, Kecamatan Sape, Sabtu 27 Februari 2021 kemarin.

Keempat pelaku adalah SL alias RAI (31), FS (30), FT (21) dan BR (32) warga setempat. Mereka langsung diamankan ke Mapolres Bima Kota, berserta barang bukti 6 poket sabu seberat 6,6 gram, bong, uang tunai serta barang bukti lainnya, guna proses lebih lanjut.

Kasatres Narkoba Polres Bima Kota Iptu Ramli, SH., mengatakan, penangkapan terhadap empat orang terduga pelaku ini berawal dari informasi masyarakat. Dimana, di rumah salah satu dari mereka kerap dijadikan tempat transaksi dan pesta barang haram ini.

Baca juga:  Pelaku Pencurian di Simpang Boak Diamankan Polisi

Menindaklanjuti informasi itu lanjut Kasat, Tim Opsnal kemudian diperintahkan untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan. Hasilnya, petugas berhasil meringkus 4 pelaku dan menyita barang bukti sabu serta sejumlah bukti pendukung lainnya.

“Para terduga pelaku kini sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota, untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (KS)