by

Koramil Empang Pastikan Warga Terapka Prokes di Pasar

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 1607/Sumbawa di Wilayah Binaannya masing-masing. Seperti hal nya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Empang dengan mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas sehari-hari, berlokasi di Pasar Baru Empang dan Pasar Plampang Kabupaten Sumbawa. Kamis (25/02/2021).

Dilain tempat Danramil 1607-02/Empang Kapten Inf Suhailik mengatakan, bahwa menerapkan disiplin protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting dilakukan oleh masyarakat saat ini. Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa.

“Disiplin protokol kesehatan adalah langkah satu-satunya dalam pencegahan Covid-19. Pendisiplinan protokol kesehatan kita lakukan dengan jaga jarak satu sama lain, pakai masker dan cuci tangan dengan sabun,” kata Danramil.

Baca juga:  Jokowi Sidak Pelayanan BPJS di Subang

Danramil mengharapkan, masyarakat dapat mengerti dan memahami kondisi saat ini.”Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kabupaten Sumbawa terhindar dari penyakit Covid-19,” ungkap Danramil. (KS)