oleh

Korban Terseret Arus Sungai di Moyo Hulu Ditemukan

-Berita Pilihan-2.011 views

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Mujiburrahman (47) warga Dusun Batu Tering B, Desa Batu Tering, Kecamatan Moyo Hulu, yang terseret arus sungai setempat, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan di Tiu Pelelar Bendungan Batu Bulan, dalam keadaan meningal dunia, Kamis 25 Februari 2021, siang

Kepala Desa Batu Tering Alwan Hidayat, membenarkan penemuan tersebut. Dikatakan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

‘Informasi dari teman-teman basarnaz sudah ditemukan. Sekarang masih dalam tahapan proses evakuasi. Ditemukan sekitar 15 menit lalu. Titik lokasinya jelas diberada di dalam air saat ini,” kata Alwan.

Atas penemuan tersebut, Alwan menyampaikan terima kasih terhadap semua pihak yang telah ikut membatu pencarian.

Baca juga:  Beberapa Bulan Terakhir, 10 Kilogram Ganja Beredar di NTB

Dimana, pencarian melibatkan unsur dari Basarnaz, BPND, Tagana, TNI, Polri, LMP, Pramuka, Relawan, serta masyarakat.

“Dengan penemuan ini saya ucapkan terima kasih kepada semuanya. Saat ini masyarakat terkait pemerintah perlu penyiapan armada evakuasi dari titik temuan hingga rumah duka,” ujarnya.

Terpisah, Abdul Azis salah seorang relawan yang ikut dalam pencarian korban, dihubungi media ini mengungkapkan, korban ditemukam dengan mengapung dipermukaan. Saat ini, jenazah korban sadang dalam perjalanan menuju ke rumah duka.

“Ditemukan di Tiu Pelelar are Bendungan Batu Bulan. Saat ini dalam perjalanan menuju rumah duka,” pungkasnya. (KS/aly)

Komentar