by

Selain Serahkan Bantuan, Ansori Akan Perjuangkan Pembangunan JUT di Batu Tering

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Sumbawa Drs. Mohamad Ansori berangkat langsung menuju Desa Batu Tering Kecamatan Moyo Hulu. Lokasi di mana korban hanyut atas nama Mujiburahman kemarin.

Kedatangan politisi Partai Gerindra ini untuk memberikan semangat sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga korban. Bantuan yang diserahkan berupa mie instan, beras, kopi dan air mineral.

“Alhamdulillah tadi sudah bertemu istri korban dan menyerahkan bantuan berupa beberapa dos mi instan, beberapa sak beras, beberapa dos kopi dan beberapa dos air mineral. Semoga ini bisa sedikit meringankan beban keluarga,” harap Ansori seraya berharap memohon doa dan ada keajaiban agar korban ditemukan dalam keadaan selamat.

Baca juga:  Bupati Sumbawa Tinjau Langsung Pelaksanaan Pilkada NTB

“Mohon doa dari masyarakat semua, agar suami beliau bisa ditemukan dalam keadaan selamat,” ujarnya.

Disampaikan, karena kondisi sudah terjadi berulang kali dan sudah menimbulkan korban. Maka perlu ada solusi untuk mencegah kondisi demikian terjadi lagi.

Ia berjanji, akan memperjuangkan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) di desa Batu Tering. Dengan keberadaan JUT yang layak, ini akan memberikan rasa aman bagi masyarakat ketika hendak beraktivitas dari dan menuju sawah mereka.

“Agar kondisi ini tidak terjadi lagi, tidak ada korban lagi, kami akan memperjuangkan pembangunan Jalan Usaha Tani melalui aspirasi DPRD.Insya Allah, ini menjadi atensi saya,” pungkasnya. (KS/aly)