oleh

Warga Temukan Mayat di Jurang, Diduga Korban Perampokan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Mayat dengan kondisi mengenaskan ditemukan warga di jurang KM 21 Jalan Lintas Sumbawa–Batu Dulang Kecamatan Batu Lanteh Kamis 18 Februari 2021 pukul 13.00 wita.

Jasad tersebut belakangan diketahui bernama Salim Hamada (59) warga Dusun Kauman, Desa Labuhan Badas, Kecamatan Labuhan Badas. Ia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan sejumlah luka menganga di tubuhnya akibat benda tajam. Dilihat dari kondisi luka, korban diduga menjadi korban perampokan.

Kapolres Sumbawa melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi, S.Sos., membenarkan penemuan mayat tersebut. Dikatakan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh anggota piket jaga Polsek Batulanteh.

Baca juga:  Lima Tahun Bersembunyi, Akhirnya Pencuri Ini Ditangkap Polisi

Dimana, anggota mendapatkan informasi dari salah satu staf Kecamatan Batulanteh, telah ditemukan mayat seorang laki-laki di TKP. Menindaklanjuti informasi tersebut lanjut Kasubbag, Kapolsek Batulanteh bersama anggota piket menuju ke TKP.

“Sesampainya di TKP banyak warga sekitar yang telah melihat mayat laki laki tersbut dari atas jalan karena posisi dari korban berada di dalam jurang,” ungkapnya.

Polsek Batulanteh melakukan olah TKP. Kemudian melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk lakukan visum.

“Setelah ditanggani tim medis, jasad diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak. Keluarga menolak dilakukan otopsi,” pungkasnya. (KS/aly)

ksbksb ksbksb

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *