Kodim Sumbawa Tidak Henti Himbau Masyarakat Taat Prokes

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Tanpa mengenal lelah, Jajaran Kodim 1607/Sumbawa terus menggalakan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Sumbawa guna menekan bertambahnya angka penderita Covid – 19 di wilayah Binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Koramil 1607-02/Empang melaksanakan Himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pembeli yang bertempat di Pasar Baru Kecamatan Empang dan Pasar Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa. Sedangkan Koramil 1607-12/Moyo Hilir melaksanakan Himbauan protokol kesehatan kepada warga yang berkerumun dan mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Sumbawa tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumbawa. Minggu (14/02/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga diharapkan masyarakat menyadari akan pentingnya 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menggugah kesadaran masyarakat setempat.

Dilain tempat, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan terus menerus tersebut merupakan upaya dari Koramil untuk menekan bertambahnya jumlah covid -19 di wilayah binaannya.

“Saya selalu memerintahkan kepada para Babinsa agar selalu melaksanakan kegiatan himbauan terhadap masyarakat tentang protokol kesehatan sebagai bentuk upaya dalam menekan bertambahnya jumlah Covid – 19 serta dapat menyadarkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan,” Kata Dandim. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...

Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil pada Pengendara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres...

Sambut Ramadan, Kapolres Sumbawa Bersama Anggota Lakukan Wisata Rohani

Sumbawa Besar-NTB, Pelaksanaan apel pagi Personel Polres Sumbawa pagi...

Sambut Ramadan, Persit Kodim 1607/Sumbawa Berbagi Pada Masyarakat, Warakawuri dan Veteran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat...