oleh

Dua Pelajar Meninggal Dunia Tenggelam di Bendungan Marente

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dua orang pelajar berinisial W (17) dan DA (16) warga Desa Kokarpit, Kecamatan Alas Barat, meninggal dunia tenggalam di Bendungan Desa Marente, Kecamatan Alas, Minggu (14/02/2021) siang.

Camat Alas M Lutfi Makki dihubungi media ini membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan, sekitar pukul 12.00 wita, Enam orang remaja datang ke Bendungan Desa Marente menggunakan sepeda motor.

Saat itu, kedua korban bersama temannya itu, mandi bersama di bendungan. Mereka kemudian melompat dari atas bendungan. Namun, keduanya tidak kunjung muncul kepermukaan.

Atas kejadian tersebut kata mantan Kabag Humas Setda Sumbawa ini, salah seorang pengunjung berteriak memberi tahu kepada pengunjung lain bahwa kedua pelajar tersebut tenggelam.

Baca juga:  Polisi Amankan Terduga Pelaku Illegal Fishing di Perairan Teluk Saleh

Mengetahui hal tersebut lanjutnya, warga yang berada di lokasi melakukan pencarian terhadap kedua korban. Sekitar pukul 14.45 Wita, korban berinisial M bernasil ditemukan. M ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Warga melanjutkan pencarian terhadap DA. ia ditemukan sekitar pukul 15.05 wita, juga dalam keadaan meninggal dunia.

“Kedua korban sempat dibawa ke Puskesmas Alas untuk memastikan kondisinya. Kemudian langsung dibawa ke rumah masing masing diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan,” ungkapnya.

Atas kejadian ini dirinya menyampaikan belasungkawa. Ia mengihimbau kepada masyarakat yang datang wisata ke Bendungan Marente agar selalu berhati-hati, sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali. (KS/aly)

Komentar