oleh

Gandeng Sejumlah Unsur, Koni KSB Baksos di Rarak Ronges

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com – Dalam rangka mensukseskan program pemerintah Nusa Tenggara Barat(NTB HIJAU LESTARI) dan rangkaiyan kegiatan Hari Pers Nasional juga terus mensosialisasikan penerapan 3 M dalam kehidupan sehari-hari, Komite Olahraga Nasional Indonesia mengadeng Ikatan alumni teknik Unhas Bali- Nursa, TNI POLRI, Persatuan Wartawan Indonesia Sumbawa Barat, Pemdes Rarak Ronges dan Komunitas JEEP KSB (SBFTC) melaksanakan program penghijauan penanaman pohon dan sosialisasi penerapan protokol Covid 19 di Desa Rarak Ronges Kecamatan Brang Rea.

Dalam kegitan tersebut juga dilakukan himbauan penerapat protokol kesehatan secara lansung oleh anggota Kodim 1628/ Sumbawa Barat dan pembagian masker kepada masyarakat Desa.

Baca juga:  Kontes Ternak Diramaikan Ratusan Sapi, Kerbau Dan Kuda

Kegiatan bakti sosial penghijauan penanaman pohon dan sosialisasi prokes kesehatan melibatkan Pemerintah desa serta seluruh elemen masyarakat tersebut merupakan upaya bersama Koni KSB, Alumni Unhas Bali- Nusra TNI POLRI PWI KSB komunitas JEEP KSB (SBFTC) untuk terus melakukan penghijauan dalam upaya melestarikan Hutan dan memutus penyebaran Covid 19 di seluruh wilayah Sumbawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Sekjen Komite Olahraga Indonesia KSB selaku inisiator kegiatan Trisman.ST mengatakan Bakti Sosial gabungan Koni KSB, Alumni Unhas Bali- Nusra TNI POLRI,PWI KSB,Komunitas JEEP KSB (SBFTC) akan terus melakukaan kegiatan sosial baik penanaman pohon sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid 19 dan kegiatan sosial lainya sebagai ikhtiar bersama untuk terus membantu dalam melestrikan hutan.

Baca juga:  Polres Sumbawa Salurkan Air Bersih di Desa Pernek

“keterlibatan seluruh elemen masyarkat bersama TNI POLRI dalam melestarikan hutan di tengah pandemi covid 19 sangat penting, kesadaran akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan agar kita segera terhindar dari Covid 19,” pungkasnya. (KS)

Komentar