oleh

Sejumlah Aspirasi Masyarakat Labuhan Mapin Diserap Abdul Rafiq

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Hari terakhir pelaksanaan reses DPRD Kabupaten Sumbawa masa sidang pertama tahun 2021, Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq menyerap aspirasi masyarakat Desa Labuhan Mapin, Kecamatan Alas Barat, Selasa (09/02/2021) siang.

Kegiatan yang dipusatkan di salah satu rumah warga ini menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Para peserta diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Ketua DPC PDIP Sumbawa ini kepada wartawan menerangkan, resesnya di Desa Labuhan Mapin dihadiri oleh Kadus, RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta warga setempat.

Pada kegiatan tersebut ungkapnya, sejumlah aspirasi dititipkan oleh masyarakat Labuhan Mapin kepadanya. Diantaranya, bantuan untuk alat tangkap ikan, bantuan modal jualan, Rabat jalan lingkungan, hingga jaringan air bersih.

Baca juga:  Tim Medis Polda NTB Pastikan Kesehatan Personel Polri di Sumbawa Barat

Semua aspirasi tersebut kata Politisi yang dikenal humanis ini, akan diinput ke dalam sistem SIPD. Dirinya siap memperjuangkan semuanya, baik melalui APBD Perubahan Tahun 2021 maupun APBD Tahun 2022 mendatang.

“Insya Allah akan saya input dan perjuangkan dalam APBD Perubahan 2021 dan APBD 2022,” tegasnya.

Untuk dikatahui, DPRD Kabupaten Sumbawa melaksanakan reses masa sidang pertama tahun 2021 selama dua hari. Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 08 hingga 09 Februari 2021. Masing-masing anggota melaksanakan reses di dua titik di Daerah Pemilihannya. (KS/aly)

Komentar