oleh

Patroli Satpol PP di Samota, Temukan Pasangan Setengah Telanjang

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pasangan diluar nikah diamankan ke Kantor Satpol PP Sumbawa, Minggu (07/02/2021) sekitar pukul 22.15 wita. Mereka ditemukan di kawasan SAMOTA dalam keadaan setengah telanjang.

Kasat Pol PP Kabupaten Sumbawa H. Sahabuddin, S.Sos., M.Si., membanarkan. Dikatakan, Pasangan itu berinisial SP (29) pengusaha jagung asal Jember yang tinggal di Mapin Kebak, Alas Barat bersama teman wanitanya, WR (25) mantan karyawan bank di NTB asal Malang yang tinggal di Kecamatan Lenangguar.

Dijelaskan, pengamanan berawal ketika regu II Satpol PP yang dipimpin oleh Kasi Opdal Mukhtamarwan, S. PT., melalukan patroli malam di wilayah SAMOTA. Saat di tanjakan SAMOTA sebelum PPN, tim melihat sebuah mobil yang terparkir. Tim selanjutnya mendatangi mobil tersebut, dan menemukan pasangan ini berada di dalam mobil dalam keadaan setengan telanjang.

Baca juga:  Polda NTB Dapat Penghargaan Atas Inovasi Kampung Sehat

“Mereka langsung diamankan ke kantor untuk dimintai keterangan,” ungkap Kasat.

Lanjutnya, berdasarkan hasil interogasi, keduanya mengaku belum sempat melakukan hubungan badan. Hal ini juga sama dengan hasil pemeriksaan badan oleh petugas. Tidak ditemukan bekas sperma.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan, selanjutnya mereka dipulangkan,” pungkasnya. (KS/aly)

Komentar