oleh

Yudisium Pascasarjana UTS, Kapolsek Buer Raih IPK Sempurna

Sumbawa Besar – Menjadi anggota Polri, tentu memiliki kesibukan dan tanggung jawab yang begitu besar. Namun demikian, tidak menyurutkan semangat anggota Polres Sumbawa, Polda NTB ini untuk terus menuntut ilmu.

Dia adalah IPTU Awaluddin, S.AP. Ditengah besarnya tanggung jawab sebagai anggota Polisi Republik Indonesia yang harus total dan loyal pada profesinya, ia berhasil meraih prestasi dibidang akademik.

Ia mendapatkan predikat Dengan Pujian (Cumlaude) dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) sempurna yakni 4.00. ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) nomor : 040/UTS/SPS/PP/2021 tentang Yudisum Mahasiswa Program Studi Manajeman Inovasi (S2) Sekolah Pascasarjana UTS Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021). Atas prestasi ini, ia diberikan piagam penghargaan dari kampusnya.

Baca juga:  Toko Perabot Agung Di Bobol Maling

Kini, anggota Bhayangkara yang bertugas sebagai Kapolsek Buer ini menyandang gelar Magister Manajeman Inovasi (M.M.Inov). Dan ia berhak menggunakan gelar tersebut dibelakang namanya.

IPTU Awaluddin, S.AP., M.M.Inov kepada media ini mengaku sangat bangga mendapatkan penghargaan tersebut. Dirinya tidak menyangka hasil kerja kerasnya selama mengikuti perkuliahan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

“Kemarin yudisiumnya Sabtu tanggal 6. Alhamdulillah saya terharu dan bangga atas capaian ini. Ini memang sebelumnya tidak menyangka bisa capai IPK 4,” ungkapnya haru.

IPTU Awaluddin menyampaikan terima kasih kepada semua piha. Khususnya keluarga yang selama ini selalu mendukung dan mendoakan setiap derap langkahnya.

Baca juga:  Sumbawa Antisipasi Klaster Libur Panjang

“Terima kasih kepada Kapolres Sumbawa, Rektor UTS, Direktur Pascasarjana, para Dosen, dan teman-teman mahasiswa. Paling khusus kepada keluarga saya yang selalu mendukung,” pungkasnya. (KS/aly)

ksbksb ksbksb