oleh

Remaja 15 Tahun Terkena Panah Misterius

Kabupaten Dompu – Seorang remaja berinisial MF (15) warga salah satu Dusun di Desa Sori Sakolo, Kecamatan Dompu harus dilarikan ke Rumas Sakit Umum (RSUD) setempat. Paslanya, sebuah anak panah menancap dipunggung remaja tanggung itu.

Menurut informasi yang dihumpin media ini, peristiwa itu terjadi pada selasa malam (02/02/21) sekira pukul 20.30 wita, di jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan Dealer Honda Padolo.

Saat itu, korban dibonceng oleh temannya dengan menggunakan sepeda motor. Saat melintasi jalan raya dari arah masjid raya menuju pertokoan, muncul datang dari arah belakang dua remaja tidak dikenal yang berboncengan dan memanah kearah korban. Panah tersebut mengenai punggung korban.

Baca juga:  Komplotan Perampok Bercadar, Kembali Beraksi Di Moyo Hilir

Karena keget, korban menoleh ke belakang, ia melihat terduga pelaku hendak melakukan pemanahan kedua, ahirnya korban bersama temannya bersaha kabur dengan berbelok arah dan menuju Rumah Sakit Umum Daerah RSUD (RSUD) Dompu.

Kapolres Dompu melalui Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah membenarkan peristiwa ini. Dikatakan, anggota Polsek Dumpu yang mendapatkan infomasi tersebut, langsung mendatangi rumah sakit untuk melihat keadaan korban

Saat ini, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku. “Informasi awal yang dihimpun, terduga pelaku berinisial IR,” ungkapnya.

Atas kejadian ini, ia mengihimbau kepada masyarakat untuk menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada aparat Kepolisian. “Kasus ini segera dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (KS)

Komentar