oleh

Naas, Terpeleset Saat Mandi Hujan Bocah 3 Tahun Tewas Terseret Arus Drainase

Kota Bima, kabarsumbawa.com – Abdul Karim Zaki seorang bocah yang baru berumur 3 tahun tewas terseret arus drainase di kelurahan Dara kecamatan rasanae barat kota bima Selasa 02/02/2021.

Bocah laki-laki itu diduga terpeleset saat mandi hujan hingga membuatnya hanyut terseret arus deras.

Kasubag Humas bima kota Ipda Ridwan mengatakan, sekitar Pukul 14:15 wita korban sedang mandi hujan dengan kakak kandungnya Korban,, lalu korban terpeleset jatuh kebawah saluran air drainase dan diseret oleh arus air yang mengalir didrainase tersebut,”Terangnya.

Lebih Lanjut Ridwan menerangkan sekitar kurang lebih 200 meter, melihat adiknya dibawa arus air drainase kakak korban langsung memberitahukan orang tuanya bahwa adiknya telah jatuh disaluran air drainase dan orang tua korban pun langsung keluar dan mencari anaknya dan meminta bantuan kepada warga sekitar, dan di lakukan pencarian oleh warga sepanjang Drainase tersebut,”Ungkapnya.

Baca juga:  Hina Palestina di Medsos, Seorang Warga Gerung Diamankan

Diwaktu Yang sama juga Polsek Rasanae Barat Akp Hamzah Yusuf merespon adanya kejadian tersebut dan bersama BPBD Kota  langsung melakukan pencarian.

Setelah korban ditemukan didepan PKM Paruga langsung dilakukan penanganan medis, tapi korban tidak dapat diselamatkan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,”Tuturnya. (ks)

Komentar