by

Kecelakaan Maut Tewaskan Seorang Pengendara

Kabupaten Dompu – Kecelakaan maut antara Sepeda Motor dan mobil Dump Truck, Selasa (02/02/2021) sore di jalan lintas Calabai, Desa Konte, Kecamatan Kempo, menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Korban yakni M (25) pengendara sepeda motor warga Dusun Sipon, Desa Bara, Kecamatan Woja.

Informasinya, saat itu, korban berboncengan dengan temannya, Muhammad Effendi (13) dari arah Calabai menuju Dompu. Saat mencoba menyalip kendaraan didepannya, waktu yang bersamaan muncul sebuah Dump Truck yang dikemudikan oleh MF dari arah berlawanan.

Sehingga, tabrakan pun tidak terhindari. Korban mengalami luka serius yang mengakibatkannya meninggal ditempat. Sementara temannya, mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya dan telah dilarikan ke puskesmas setempat. Sementara MS diamankan oleh Anggota Satlantas Polrea Dompu ke Mapolres.

Baca juga:  Bawa Ketapel Panah, Sekelompok Remaja Diamankan Polisi

Kapolres Dompu melalui Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan, Satlantas Polres Dompu telah mendatangai lokasi kejadian untuk melakukan oleh TKP.

“Korban sudah dibawah ke puskesmas terdekat. Sementara MF dan barang bukti diamankan ke Mapolres untuk dimintai keterangan,” pungkasnya. (KS)