oleh

Cegah Covid-19, Kodim Sumbawa Bangun Kesadaran Masyarakat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaan, Jajaran Kodim 1607/Sumbawa terus gencar melakukan edukasi Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa. Sabtu (30/10/2021).

Dengan sasaran, tempat – tempat kerumunan dan keramaian yang rawan terjadinya penyebaran virus Covid 19 Seperti Pasar, Bank dan tempat-tempat yang terdapat keramaian.

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) disela sela kesibukannya menuturkan bahwa sampai saat ini Pandemi Covid 19 belum berakhir sehingga saya menginstruksikan kepada jajaran untuk terus melakukan edukasi protokol kesehatan kepada warga di wilayah binaan demi meminimalisir penyebaran virus Covid -19 serta menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga situasi yang kondusif.

Baca juga:  Gubernur Cup 2018, Gubernur dan Istri Turunkan Kuda Andalan

Dandim berpesan kepada setiap anggota dan masyarakat agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Saya menghimbau dan mengharapkan agar setiap anggota dan masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah di intruksikan oleh pemerintah yaitu mencuci tangan, memakai masker dan manjaga jarak selama masa pandemi ini berlangsung,” kata Dandim. (KS)

Komentar