oleh

GMNI Sumbawa Diajak Dukung Pemerintah Perangi Covid-19 dan Narkoba

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kepala Kepolisian Resort Sumbawa AKBP Widy Saputra, S. IK yang didampingi oleh Kasat Intel, KBO Intel melakukan kunjungan silaturahmi ke Sekretariat Wisma Gotong Royong Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Sumbawa. Senin (18/01/2021) kemarin.

Kedatangan Kapolres Sumbawa beserta jajarannya disambut langsung oleh beberapa pengurus DPC GMNI Sumbawa yang didampingi oleh Ketua DPC Persatuan Alumni GMNI Sumbawa Firmansyah, S. Pd.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres berbagi pengalaman dan memberikan motivasi dengan sejumlah kader GMNI. Kapolres juga menyampaikan kondisi dan situasi terkini Covid-19. Kapolres mengajak GMNI Sumbawa untuk mematuhi dan kendukung kebijakan pemerintah terkait penanganan Pandemi Covid-19. Kemudian ikut memerangi hoax vaksin Covid-19. “Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” harapnya.

Baca juga:  Belasan CafĂ© di Batu Guring Dirobohkan

Pada kesempatan tersebut, mengajak GMNI Sumbawa untjk memerangi narkoba bersama. Dimana, menurutnya, narkoba merupakan musuh bersama, sehingga memerlukan kolaborasi semua pihak.

Ketua DPC GMNI Sumbawa Dendi Muhazan mengatakan, GMNI Sebagai organisasi gerakan yang beraliran nasionalis mempunyai visi yang sama dengan Polri yaitu Bergerak dalam mengawal NKRI.

Dalam konteks penegakan hukum kata dia, DPC GMNI Sumbawa siap memback up Kepolisian Resort Sumbawa demi menegakkan hukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (KS/aly)

Komentar