oleh

Diresmikan, Lapangan Olahraga Polres Sumbawa Bisa untuk Umum

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra SIK, meresmikan dua fasilitas kantor di Mako Polres Sumbawa, Senin (18/01/2021) pagi. Dua fasilitas tersebut yakni gedung logistik dan tribun lapangan olahraga.

Kapolres Sumbawa mengatakan, khusus lapangan olahraga sebagai bentuk dukungan Polres terhadap dunia olahraga di Sumbawa. Dimana, lapangan tersebut bisa digunakan untuk melakukan pembinaan terhadap atlet maupu calon atlet, bahkan oleh masyarakat umum.

Dijelaskan, awalnya lapangan tersebut hanya digunakan untuk tenis. Setelah dilakukan pembenahan, akhirnya dimulitifungsikan untuk beberapa jenis olahraha, tenis, volly, basket, maupun bisa futsal.

“Setelah mungkin nanti covid selesai kita terbuka nanti masyarakat bisa menggunakan dengan prosedur permohonan peminjaman dan sebagainya. Yang jelas bisa digunakan untuk umum setelah nanti covid selesai,” ungkapnya.

Baca juga:  Gegara Curi Hp, Petani Ini Ditangkap Polisi

“Harapan kita semua untuk olahraga di Sumbawa berharap polres sumbawa ikut menyediakan fasilitas untuk calon atlit atau atlit yang sudah ada agar bisa digunakan untuk proses pembina,” jelasnya.

Sementara untuk gudang logistik Kapolres menambahkan, fungsinya sebagai kantor Subbag Log di Polres Sumbawa. Akan digunakan untuk menyimpan inventaris maupun logistik perbekalan maupun alat-alat penunjang pelaksanaan tugas-tugas kepolisian. (KS/aly)

Komentar