oleh

Kerap Pesta Sabu di Rumahnya, RA Ditangkap Polisi

-Hukum & Kriminal-1.123 views

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kerap menggelar pesta sabu di rumahnya, RA (18) warga Dusun, Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, ditangkap oleh aparat kepolisian setempat, Selasa (12/01/2021) malam.

Saat penangkapan di rumahnya, petugas menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,35 gram, tabung kaca, korek api, skop, sumbu, gunting serta barang bukti lainnya.

Kasat Narkoba Polres Dompu melalui Kasubbag Humas Aiptu Hujaifah, Kamis (14/01/2021) membenarkan penangkapan tersebut. Diterangkan bahwa penangkan dilakukan berdasarkan informasi masyarakat.

“Dari masyarakat, bahwa sering dilakukan pesta narkotika di salah satu rumah yang beralamatkan di Kecamatan Woja, berdasarkan informasi tersebut tim opsnal sat Resnarkoba yang di pimpin langsung oleh KBO Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, sekitar pukul 23.20 wita tim langsung melakukan penggerebekan di rumah terduga tersebut dan menemukan terduga RA didepan rumahnya.

“kerena melihat anggota datang terduga ada membuang sesuatu dengan menggunakan tangan kiri kearah tanah dan mencoba untuk melarikan diri namun berhasil diamankan oleh anggota,” terangnya.

RA berikut barang bukti kemudian diamankan ke Mapolres Dompu untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (KS)

Komentar