oleh

Mahasiswi Asal Seteluk Tenggelam di Air Terjun Jereweh

iklan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com РSeorang mahasiswi Universitas Cordova  berinisial RM (18) asal Desa Loka, Kecamatan Seteluk, dilaporkan tenggelam di lokasi wisata Air Terjun Kalela Jereweh, Minggu (10/01/2021) sekitar pukul 13.00 wita.

Informasinnya, korban bersama dengan dua orang teman wanitanya berwisata ke Air Terjun Kalela Jereweh. Sebelum kejadian, ia terjun bersama dua temannya ke dalam kolam tampa memperhatikan debid air, yang saat itu sudang naik.

Setalah terjun, dua temannya naik kepermukaan. Namun, korban tidak muncul. Ditunggu beberapa lama, korban tidak juga muncul. Sehingga dinyatakan tenggelam.

Kalak BPBD Kabupaten Sumbawa Barat, dikonfirmasi melalui Plt. Kabid Kedaruratan dan Logistik Yuliyana, ST.,M.Eng., membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan, saat ini Tim Reaksi Cepat Sumbawa Barat bersama pihak Kepolisian setempat sedang melakukan pencarian terhadap korban di lokasi.

Pencarian terkendala debit air yang cukup besar dan peralatan yang kurang memadai. Tim SAR dari Sumbawa sedang dalam perjalanan menuju lokasi. “Semoga segera ditemukan,” pungkasnya. (KS/aly)