oleh

Oknum Guru Ngaji Diduga Cabuli Muridnya

Kabupaten Dompu – Onum guru ngaji berinisial JN (27) warga Desa Bara, Kecamatan Moja, Kabupaten Dompu, diamankan ke Mapolsek Dompu, Minggu (03/01/2021) sekitar pukul 21.00 wita. Dia diamankan lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap salah seorang muridnya yang masih berusia 11 tahun.

Kapolres Dompu dalam pres release yang disampaikan oleh Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah., membenarkannya. Dikatakan, peristiwa ini sudah sejak lama santer ditengah-tengah masyarakat setempat. Dimana, yang bersangkutan diduga kerang mencabuli muridnya setiap kali usai mengajar ngaji di sebuah masjid tempat biasa ia mengajar ngaji.

Lanjut Hujaifah, kerena penasaran dan ingin membuktikan isu tersebut. Masyarakat setempat mencoba mengintai aksi JN dari luar masjid. Benar saja, usai mengajar ngaji JN memanggil salah satu muridnya mendekatinya, selanjutnya JN menciumi pipi dan meraba payudara.

Baca juga:  Pengaruh Miras, Dua Bersaudara di Bungin Terlibat Perkelahian

“Warga langsung melabrak JN, kemudian dibawa ke rumah Kepala Dusun, selanjutnya Kepala Dusun menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Bara Aipda Supriyadin,” jelaslnya.

Menghindari adanya amukan massa lanjutnya, Bhabinkamtibmas melaporkan kepada Poksek setempat. Kemudian anggota piket menuju lokasi untuk segera mengamankan JN.

“Sampai di lokasi, Personel Polsek Woja harus berjibaku dengan hadangan massa yang hendak menghakimi JN, namun upaya persuasif dan pendekatan yang dilakukan anggota sehingga sukses meloloskan JN dari kepungan massa, selanjutnya diarahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polres Dompu,” pungkasnya. (KS)

Komentar