oleh

Cekcok, Pria Ini Dilempar Cobek dan Dibacok

-Hukum & Kriminal-1.177 views

Kabupaten Dompu – Seorang pria bernama Jaidin Burhan (37) warga Dusun Ncangga, Desa Hu’u, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu, menjadi korban penganiayaan. Ia diamaniaya oleh teman sendiri berinisial K alias Dewa (38). Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek setempat.

Kapolsek Hu’u M Nor Kurniawan membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan, penganiayaan ini terjadi pada hari Minggu 03 Januari 2021 sekitar pukul 18.20 wita kemarin di hotel Hotel primadona – lakey.

Dimana, saat itu, korban bersama terduga pelaku dan teman lainnya sedang duduk di area hotel. Namun, beberapa saat kemudian korban pelaku terlibat cekcok adu mulut sehingga pelaku merasa emosi dan melemparkan sebuah cobek ke arah korban.

Setelah itu lanjut Kapolsek, pelaku merebut sebuah parang milik korban yang berada di pinggang korban dan membacok korban. Akibat dari penganiayaan tersebut korban mengalami luka robek pada bagian pergelangan tangan kirinya, luka lecet pada bagian punggung, kemudian bagian kepala, serta kaki korban.

“Pelaku sudah diamankan oleh tim Piket jaga Regu I Polsek Hu’u. Situasi masih dalam keadaan aman terkendali,” pungkasnya. (KS)

Komentar