oleh

Pengunjung Tempat Wisata Wajib Taati Prokes

iklan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Memasuki Libur panjang akhir tahun lokasi-lokasi wisata dipenuhi oleh pengunjung. Peranan penting pihak kepolisan selaku aparat keamanan tentu saja sangat di butuhkan agar masyarakat dapat berlibur dengan nyaman.

Gabungan anggota jaga pos pengamanan Batu Gong Polres Sumbawa pagi tadi (26/12/20) yang di pimpin oleh Waka Pos Pam Ipda Nurwakit melaksanakan giat patroli di sekitaran lokasi wisata pantai batu gong, tidak hanya memastikan situasi kondusif kali ini anggota jaga juga diwajibkan memastikan penerapan protokol kesehatan pada lokasi wisata.

Para pengunjung yang tidak menggunakan masker langsung di berikan peringatan dan di wajibkan menggunakan masker oleh pihak kepolisian. Para pengunjung juga di minta agar tetap menjaga jarak.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos yang di temui dimeja kerjanya menuturkan bahwa Saat libur akhir tahun patroli akan dilaksanakan di lokasi lokasi wisata “Patroli akan difokuskan di lokasi-lokasi wisata, mengingat meningkatnya jumlah pengunjung karena libur akhir Tahun. Selain kondusifitas kami juga menyasar penerapan protokol kesehatan.” singkatnya. (KS/aly/sri)

iklaniklan