oleh

PD Salimah Sumbawa Training Kepengurusan dan Launching Buku

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – PD Salimah Sumbawa dipenghujung tahun ini, tepatnya 24 Desember 2020, mengadakan training kepengurusan dengan tema mewujudkan pengurus berkompeten sebagai pilar organisasi yang kokoh

Bertempat di Musholla SDIT Samawa Cendekia kegiatan ini menghadirkan pembicara dari Medan, Deli Yanti Rambe, S.P. Penulis dan pemerhati pendidikan anak dan keluarga.

Deli Yanti menjelaskan tentang pengertian, kompetensi, model dan skill kepemimpinan dalam organisasi.

Peserta mendapatkan pencerahan tentang berorganisasi yang baik dan dapat mengetahui kemampuan/ bakat yang dimiliki dengan metode Tallent Mapping.

Peserta yang merupakan pengurus Salimah Sumbawa, sangat antusias dan bersemangat mengikuti training ini. Meskipun berjalan santai, tetapi tetap serius memperhatikan apa yang disampaikan pembicara.

Baca juga:  Kanit PPA Polres Sumbawa Beri Pemahaman Hukum Pada Pelajar

Diakhir acara Deliyanti Rambe melaunching buku terbarunya yang berjudul “Ransel Prestasi” dan buku karya putranya, Dzaki Ihsaan Tamba, yang berjudul “Lukis Langkah, Raih Impian”.

Sumbawa menjadi tempat pilihan launcing buku karena Sumbawa merupakan tempat kelahiran Dzaki. “Semoga bisa kembali lagi ke Sumbawa,” ucap Deliyanti penuh harap disela-sela kalimat pengantarnya. (KS)

Komentar