oleh

Satlantas Polres Sumbawa Peringati Hari Ibu Tahun 2020

iklan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dalam memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2020, Sat Lantas Polres Sumbawa membagikan tas belanja ramah lingkungan (tas belanja non plastik).

Pembagian ini menyasar ibu-ibu yang berada di Pasar Kerato, Ibu-Ibu yang sedang membayat pajak di Kantor Samsat dan Ibu-Ibu Pemohon SIM di Kantor Satpas Lantas setempat.

“Kami membagikan ini dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2020,” ungkap Kasat Lantas Polres Sumbawa, IPTU Samsul Hilal SH usai melaksanakan pembagian tersebut.

Disebutkannya, di Pasar Kerato personil membagikan tas belanja non plastik ini sebanyak 40 buah, hand Sanitizer 30 botol dan masker 100 buah. Kemudian di Kantor Samsat membagikan bekal kesehatan (bekkes) berupa masker sebanyak 50 buah, Hand Sanitizer sebanyak 15 botol dan soft drink 20 paket. Untuk di Kantor Satpas Sat Lantas Polres Sumbawa membagikan bekkes berupa masker sebanyak 50 buah dan Hand Sanitizer sebanyak 15 botol.

“Selain tas belanja ramah lingkungan ini, kami juga membagikan APD bagi ibu-ibu sekaligus menghimbau agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan. Karena kasus Covid-19 di Kabupaten Sumbawa masih tinggi,” pungkasnya. (KS/aly/nre)