oleh

Pasca Pemungutan Suara, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah binaannya pasca pemungutan suara,  Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Polsubsektor Labuhan Badas Brigadir M.Nur melaksanakan sambang ke setiap masjid diwilayah labuhan sumbawa, guna memberikan himbauan terkait kamtibmas., Jum’at (11/12) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas tersebut membagikan selembaran yang berisi himbauan untuk mengajak masyarakat bersama – sama menjaga situasi yang kondusif dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa terutama usai pelaksanaan pilkada serentak dikabupaten Sumbawa.

“Selembaran himbauan tersebut dibagikan ke setiap pengurus masjid, dan nantinya akan dibacakan melalui pengeras suara sebelum pelaksanaan Sholat Jumat” ucapnya.

Baca juga:  Daftar Pemilih Sementara Pilkada Sumbawa Sebanyak 337.665 Orang

Sambungnya, pemungutan suara sudah kita lewati bersama, mari kita bergandengan tangan kembali, untuk membangun wilayah yang kita cintai, serta jaga terus keharmonisan bersama warga lainnya yang selama ini telah kita bangun, tutur Bhabinkamtibmas.

Selain himbauan kamtibmas, Brigadir M.Nur juga mengingatkan para pengurus masjid untuk tidak bosan bosannya menghimbau para warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. (KS)