oleh

Warga Plampang Ditemukan Meninggal Gantung Diri

-Hukum & Kriminal-2.891 views

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Seorang laki-laki berinisial SF (40) warga Dusun Labuan Jontal Desa Teluk Santong Kecamatan Plampang, ditemukan meninggal dunia gantung diri di dapur rumahnya. Kejadian tersebut membuat warga setempat heboh.

Kejadian ini pertama kali ditemukan oleh istrinya, Rosnawati (33), Jum’at 06.30 wita. Saat itu, istri korban bangun tidur langsung ke ruang dapur. Dan terkejut melihat suaminya tergantung kaku dengan tali nilon di lehernya.

Melihat keadaan suaminya itu, Rosnawati berteriak meminta pertolongan pada warga. Mendengar teriakan tersebut, warga kemudian mendatangi rumah korban, dan membantu melepas ikatan di leher korban.

Baca juga:  Empat Warga Maluk Diringkus Saat Pesta Sabu

Kapolsek Plampang AKP Abdul Sani, membenarkan kejadian tersebut. dikatakan, berdasarkan hasil visum et repertum Tim Medis Puskesmas setempat, selain luka lecet bekas tali di lehernya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang dapat memungkinkan adanya penyebab lain dari meninggalnya korban. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasa. Almarhum meninggal karena gantung diri. Informasinya almarhum mengalami depresi,” ungkapnya.

Terhadap kejadian ini, pihaknya sudah ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Keluarga menolak diautopsi dan ikhlas menerima musibah itu. Almarhum akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat. (KS/aly)

Komentar