oleh

Kaum Ibu di Kecamatan Rhee Dukung Jarot-Mokhlis

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kaum ibu di Kecamatan Rhee menyatakan dukungannya untuk Ir. H. Syarafuddin Jarot – Ir. H. Mokhlis pada Pilkda Sumbawa 2020.

Mereka percaya jika pasangan ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, mampu mensejahterakan masyarakat terutama kaum ibu.

Demikan disampaikan oleh Minah Rustam warga Karang Luar, Desa Rhee Loka, Kecamatan Rhee, kepada wartawan, Rabu (25/11/2020) di rumahnya.

Menurutnya, dengan visi misi yang ditawarkan oleh pasangan nomor urut 5 ini, mampu membawa Sumbawa menjadi lebih maju. Sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Jika pasangan dengan jargon Sumbawa Maju ini ditakdirkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, dirinya berharap agar berikan program khusus bagi kaum ibu, seperti pelatihan maupun pemberdayaan perempuan. “Saya memilih jarot Moklis dengan harapan Sumbawa lebih maju,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Satariah warga setempat. Ia dan keluarga sangat mengharapkan Jarot Mokhlis menang pada Pilkada 9 Desember mendatang. Ia berharap, jika Jarot Mokhlis menang, kaum ibu dapat diberikan modal usaha. Sehingga bisa membantu perekonomian keluarga.

“Harapan ketika Jarot Mokhlis menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kami berikan modal usaha,” harapnya. (KS/aly)