oleh

Aparat Gabungan Gencarkan Operasi Yustisi Hingga Kecamatan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Jajaran TNI-Polri bersama Satpol PP Kabupaten Sumbawa tak henti hentinya melakukan razia gabungan untuk menganjurkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker saat berpergian. Kali ini Tim Gabungan TNI-Polri bersama Satpol PP Kabupaten Sumbawa menggelar operasi peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan khususnya bagi para pengendara kendaraan di Jln. Lintas Batulanteh Kecamatan Batulanteh dan di Jln. Lintas Moyo Hulu depan Kantor Camat Moyo Hulu Kabupaten Sumbawa. Rabu (25/11/2020).

Dalam operasi kali ini Tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP banyak menemukan beberapa pelanggaran, masih banyak warga masyarakat kurang menyadari atas bahayanya pendemi Covid-19.

Baca juga:  Pasok Narkoba Untuk Pelajar, Dilon Ditangkap Polisi

Dilain tempat, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat maupun pengendara yang melintas untuk selalu menggunakan masker meskipun saat mengendarai sepeda motor maupun saat berada di dalam mobil.

Upaya penegakan hukum yang digelar oleh aparat gabungan ini lanjut Dandim, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi peraturan yang dikeluarkan pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Dalam hal ini, Kodim 1607/Sumbawa sangat mendukung dan berperan secara aktif dalam membantu upaya Pemerintah Kabupaten Sumbawa untuk mengatasi dan mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Dandim. (KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *