oleh

Inginkan Jarot-Mokhlis Menang, Ini Harapan Kaum Ibu di Lenangguar

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dukungan terhapad pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa nomor urut 5 Ir. H. Syarafuddin Jarot MP—Ir. H. Mokhlis M.Si (Jarot—Mokhlis) terus mengalir.

Dukungan itu kali ini datang dari kaum ibu-ibu yang ada di Kecamatan Lenangguar. Mereka sangat berharap agar pasangan dengan jargon Sumbawa Maju itu bisa menang dalam Pilkada Sumbawa 9 Desember mendatang.

Menurut salah seorang ibu di Dusun Keramat Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar, Masundang, sosok Jarot-Mokhlis sangat cocok menjadi pemimpin Sumbawa kedepan, jika dilihat dari program yang akan dijalankan, termasuk banyaknya jaringan yang dimiliki. Sehingga dirasa tepat untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Sumbawa.

‘’Kami siap menangkan Jarot-Mokhlis. Kita doakan, kita pilih, karena cocok sama pribadi kami,’’ tuturnya, Selasa (24/11/2020) di rumahnya.

Dirinya berharap jika pasangan nomor urut 5 ini menang, Kecamatan Lenangguar bisa lebih baik dari saat ini. ‘’Harapan saya ingin perbaiki desa ini biar lebih maju. Banyak pemimpin yang sudah naik, tapi hanya janji palsu. Hanya pendukungnya yang perhatikan. Kami juga harap kalau Jarot-Mokhlis naik, perhatikan kita sebagai masyarakat, jangan lupakan kami,’’ harapnya.

Hal senada disampaikan warga lainnya – Fatimah A Rahman, yang mengharapkan pasangan Jarot-Mokhlis dapat memberikan modal usaha bagi kaum ibu-ibu di Kecamatan Lenangguar. ‘’Kami ingin usaha berdagang kami terus berjalan. Makanya perlu bantuan modal usaha,’’ tutur Imbo – sapaan akrabnya.

Begitu pula dengan seorang ibu dari Dusun Lenangguar A – Halimah. Dirinya mengaku menginginkan sosok pemimpin baru bagi Kabupaten Sumbawa. Tentunya yang mengerti apa yang menjadi keinginan masyarakat.

‘’Kalau naik, jangan lupa sering-sering datang kunjungi kami. Perhatikan kami, perlu ada program yang turun ke masyarakat secara merata. Karena selama ini tidak ada,’’ pungkasnya. (KS/aly)