oleh

Tukang Bangunan di Karang Dima Kepincut dengan Jarot-Mokhlis

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Berbagai program yang ditawarkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, nomor urut 5 Ir. H. Syarafuddin Sarot – Ir. H. Mokhlis, M.Si., telah membuat berbagai kalangan masyarakat tertarik.

Salah satu yang kepincut dengan program nyata yang ditawarkan oleh pasangan dengan jargon Sumbawa Maju ini, adalah Zainuddin, Warga Dusun Buen Pandan. Desa Karang Dima, Kecamatan Labuhan Badas.

Bukan karena satu lingkungan tempat tinggal dengan calon, lelaki yang kesehariannya bekerja sebagai tukang bangunan ini, mantap memilih pasangan Jarot – Mokhlis karena program dan terobosan yang ditawarkan jika mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pada Pilkada Tahun 2020 ini, dinilai realistis dan dapat mensejahterakan masyarat.

“Terobosoan yang ditawarkan Haji Jarot sangat bagus. Saya tidak mau bicara yang berlebihan, tapi saya rasa begitu Jarot Mokhlis terpilih. Mereka bisa memimpin Sumbawa lebih maju lagi, dan mensejahterahkan masyarakat untuk semua kalangan. Kebetulan saya tukang, saya tidak memikirkan untuk pribadi saja. Tapi untuk masyarakat sumbawa,” ungkapnya.

Selain itu juga, dirinya kepincut pada pasangan ini karena sosok Haji Jarot – Mokhlis yang menurutnya sangat merakyat. Menurutya juga, kredibilitas Haji Jarot kian bertambah ditengah masyarakat.

“Jarot mohklis satu rumpun, satu kampung dengan saya, bukan karena ini. Pak jarot saya rasa sangat merakyat. Kredibilitas Haji Jarot juga kian meningkat,” ujarnya.

Zainuddin sangat berharap pasangan Jarot Mokhlis bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Periode 2020-2025. “Semoga beliau ditakdirkan jadi pemimpin Sumbawa ke depan,” harapnya. (KS/aly)

iklaniklan