oleh

Butuh Modal Usaha, Ibu-ibu di Sepakat Percaya Kepada Jarot-Mokhlis

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kepercayaan terhadap pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa nomor urut 5 Ir. H. Syarafuddin Jarot – Ir. H. Mokhlis, terus mengalir.

Pasangan dengan tagline Sumbawa Maju ini, dipercaya mampu mengentaskan berbagai persoalan masyarakat jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pada Pilkada tahun 2020 ini.

iklan

Kepercayaan ini datang dari perkumpulan ibu-ibu di Desa Sepakat, Kecamatan Plampang. Mereka pecaya, jika pasangan nomor urut 5 ini mampu memberi solisi masalah yang selama ini dihadapi oleh kau ibu-ibu terutama mereka yang berjualan kecil-kecilan.

“Harapan ketika Jarot Mokhlis menjadi Bupati dan Wakil Bupati, untuk kelompok perempuan kami berikan modal usaha, karena rata-rata kami berjualan, supaya diperhatikan,” kata Samsiah, warga Desa Sepakat, Kecamatan Plampang kepada wartawan, Minggu (22/11/2020) di kediamannya.

Baca juga:  KPU Sumbawa Mulai Rekrut Anggota PPS

Ia mengungkapkan, pemerintah hanya menjanjikan saja namun sampai saat ini belum juga direalisasikan. Padalah, ia bersama kelompok ibu-ibu lainnya telah melengkapi berkas persyaratannya.

“Karena sudah banyak yang janjikan, tapi tidak ada bukti. Akan diberikan modal bakulan, tapi belum ada sampai sekarang. Jangan janji. Ini kami tidak minta lebih. Modal usaha kelompok bakulan saja. Tambah modal usaha kecil,” harapnya.

Hal serupa juga disampiakan oleh Saleha warga setempat. Dirinya percaya jika pasangan Jarot – Mokhlis ditakdirkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, akan mempu mengatasi masalah ini. Sehingga, dengan modal usaha yang diberikan itu, ibu-ibu tidak lagi hanya bergantung kepada suami, sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

Baca juga:  Kapolres, Dandim dan Satgas Covid BUMN Cek Kesiapan Logistik Pilkada

“Dari pemerintah sebelumnya, juga belum ada. Ke depan ini diperhatikan yang sedikit ini. Itu saja harapan kami. Kami pilih beliau ini berdasarkan hati. Banyak yang datang. Kami tetap kepada jarot mokhlis,” pungkasnya. (KS/aly)

Komentar