oleh

Pamatwil Polda NTB Cek Kesiapan Pilkada di KSB

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com – Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) NTB Kombes Pol Artanto S. IK, M.Si melakukan tugasnya sebagai Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) dan asistensi untuk Polres KSB.

Ia juga menjelaskan bahwa fungsi utama kepolisian yaitu membantu operasional. Jadi fungsi kehumas menurutnya sangat unik berdasarkan pengalaman selama ini.

iklan

“Saya sudah mengecek kelengkapan administrasi Polres dalam menghadapi pilkada,” tuturnya.

Semoga kita kedepan, Sambung Artanto, Pihak kepolisian tetap menjalin hubungan yang baik dengan media. Ia menceritakan, Kepolisian sudah melakukan pembenahan untuk mengejar ketertinggalan informasi. Media-media di KSB merupakan jendela dunia Sumbawa Barat.

“Mari bersatu padu agar Sumbawa Barat bisa bersaing dengan Kabupaten lain dengan cara membuat opini yang baik-baik,” harapnya.

Baca juga:  Dua Balon Independen Serahkan Berkas Dukungan

Ia juga berpesan agar media di Sumbawa Barat membuat berita yang membangun nilai positif dengan menciptakan opini yang positif.

Sementara itu, Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH mengatakan bahwa, Situasi kamtibmas di Kabupaten Sumbawa Barat secara umum masih terkendali, Ini berkat kerja sama semua pihak.

“Pilkada di KSB tersisa waktu 20 hari kedepan, Sementara kampanye dua minggu lagi selesai,” jelas Kapolres Sumbawa Barat saat silaturahmi Kabid Humas Polda NTB dan Forkompinda bersama awak media Sumbawa Barat, pada Jum,at, (20/11).

Dia berharap dengan adanya pertemuan ini kebersamaan kepolisian, Forkompinda dan awak media bisa terus terjalin dengan baik.

Baca juga:  Jika Memimpin, Inilah Harapan Warga untuk Jarot-Mokhlis

Hadir dalam kegiatan itu, Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol. Artanto, S. Ik., M. Si, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S. Ik., MH, Kejari Sumbawa Barat, Nusirwan Sahrul, SH., MH, Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi, ST., M. IP, Ketua DPRD KSB Kaharuddin Umar dan Kepala BNNK KSB AKBP. Cheppy Ahmad Nuroddin, S. Ag. (KS)

Komentar