oleh

Komunitas Pedagang Pasar Seketeng Siap Menangkan Husni-Ikhsan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Komunitas Pedagang Pasar Seketeng, siap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Sumbawa, H. M Hunsi Djibril, B.Sc – Dr. H. Muhammad Ikhsan, M.Pd, pada Pilkada tahun 2020.

Dukungan ini disampaikan dan ikrarkan oleh Komunitas Pedagang Pasar Seketeng, dalam acara kampanye tatap muka yang berlangsung di kelurahan Seketeng pada Selasa (10/11/2020) kemarin.

iklan

Selain memberikan dukungan terhadap pasangan nomor 1 ini, mereka juga menyatakan siap megawal proses pembangunan pasar seketeng hingga selesai. Menurutnya, revitasilasi pasar tersebut merupakan hasil kerjanya Hunsi Djibril sebagai pimpinan daerah.

Calon Bupati Sumbawa nomor urut 1, H. M. Husni Djibril B.Sc., mengampresiasi dukungan dari komunitas pedagang pasar seketeng itu. Husni menegaskan, para pedagang tersebut akan mendapat asas manfaat dari keberadaan pasar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung dan berstandar nasional serta satu-satunya di NTB.

Baca juga:  Berkas Pendaftaran Dua Bakal Pasangan Calon Diterima KPU

Selain revitalisasi pasar Seketeng, juga telah dilakukan pembangunan pasar di beberapa kecamatan. Selian itu juga, di dalam masa kepemimpinan yang masih satu periode, telah banyak pembangunan yang telah diberikan untuk rakyat sumbawa seperti, pembangunan dermaga teluk santong, pembangunan bendungan beringin sila, pembangunan RSUD Sumbawa, dan yang saat ini sedang diupayakan pembangunan bendungan kerekeh dan masih banyak lagi, yang kesemuanya itu merupakan pembangunan yang berskala trilyunan rupiah.

“jika pembangunan yang telah ada ini bisa dilanjutkan kembali, maka di diperiode kedua yang insya Allah jika rakyat mempercayainya diberikan amanah lagi kepada kami, maka kami tidak akan muluk – muluk memberikan janji melainkan bukti seperti yang telah kami lakukan pada periode pertama,” pungkasnya. (KS/adm)