oleh

Sketsa Wajah Pelaku Percobaan Pemerkosaan di Simpang Boak

-Hukum & Kriminal-3.737 views

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Satreskrim Polres Sumbawa, terus melakukan upaya penyelidikan kasus dugaan pemerkoaan yang terjadi di simpang Boak menuju arah BTN Bukit Permai yang terjadi Juma’at lalu.

Saat ini, penyidik telah berhasil membuat sketsa wajah terduga pelaku. Sketsa tersebut dibenarkan oleh saksi berdasarkan ciri-ciri yang diterangkan kepada penyidik.

iklan

“Wajah pelaku berhasil dituangkan menjadi sketsa. Saksi melihat dan menyatakan dengan benar sketsa ini ada kemiripan kurang lebih 70 persen dengan orang yang diuraikan ciri-cirinya,” kata Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Akmal Novian Reza, S.IK., Selasa (10/11/2020) di ruang kerjanya.

Dikatakan, sketsa wajah terduga pelaku akan disebarluaskan. Hidarapkan, bagi masyaramat yang melihat orang yang mirip dengan sketsa tersebut, agar melaporkannya ke kantor Polisi terdekat.

Baca juga:  Usai Apel, Anggota Polres Sumbawa Jalani Tes Urine

“Kita harap masyarakat memberikan informasi tentang pelaku,” harapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang siswi SMA di Kabupaten Sumbawa, berinisial IR (16) warga Kecamatan Sumbawa, nyaris menjadi korban pemerkosaan orang tak dikenal.

Kajadian ini telah dilaporkan kepada Polres Sumbawa. Laporan tersebut tercatat dengan nomor : LP / 566 / XI / 2020 / SPKT , Tgl 06 November 2020. Kasus dalam penanganan Satreskrim Polres Sumbawa. (KS/aly)