Melintas di Simpang Boak, Siswi SMA Nyaris Diperkosa

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Seorang siswi SMA di Kabupaten Sumbawa, berinisial IR (16) warga Kecamatan Sumbawa, nyaris menjadi korban pemerkosaan orang tak dikenal.

Kajadian ini telah dilaporkan kepada Polres Sumbawa. Laporan tersebut tercatat dengan nomor : LP / 566 / XI / 2020 / SPKT , Tgl 06 November 2020.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, S.Ik., melalui Kasat Reskrim Iptu Akmal Novian Reza, S.IK., membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan, pihaknya telah menerima laporannya.

Diceritakan, peristiwa ini terjadi pada, Jum’at (06/11/2020) sekitar pukul 12.15 wita lalu, di jalan arah simpang Boak menuju BTN Bukit Permai, Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa.

Dijelaskan, saat itu korban sedang mengendari sepeda motor miliknya menuju ke sekolah melewati jalan lintas Simpang Boak menuju ke BTN Bukit Permai. Saat ditengah jalan, korban berpapasan dengan seorang laki-laki mengunakan sepeda motor merek Yamaha Mio warna merah tanpa nomor polisi.

Baca juga:  Halal Bihalal, Kapolres Sumbawa Puji Pelayanan Maksimal Anggota pada Masyarakat

Orang yang tidak dikenal tersebut lanjutnya, berbalik arah mengejar korban, langsung memepet korban dan mengambil kunsi sepeda motor yang dikendaria korban. Karena kaget, korban langsung turun dari sepeda motor, kemudian diikuti oleh pelaku.

Pelaku langsung menarik tanggan korban dan berkata “ayo ikut saya sebentar” . pelaku memeluk pinggang korban mengunakan tangan kiri dan tangan kanan pelaku menodongkan sebilah pisau kearah leher korban dan langsung menarik korban ke pinggir jalan kemudian pada saat dipinggir jalan tersebut korban langsung menjatuhkan diri ke tanah dan berusaha meminta pertolongan. Namun pelaku menutup mulut korban menggunakan tangan kiri sambil berusaha menarik korban untuk bangun dan saat itu juga korban mendorong tangan kanan pelaku yang memegang pisau dan merebut pisau yang dipegang pelaku.

Baca juga:  Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

Korban kemudian lari ke arah sepeda motornya diikuti oleh pelaku. Karena terus menerus diikuti, korban berkata kapada pelaku “ jangan kayak gini ,kasihan orang tua saya,. Pelaku kemudian mengembalikan konci motor korban dan langsung meninggalkan korban di TKP menuju arah BTN Bukit Permai.

Atas kejadian tersebut, korban merasa keberatan. Ditemani oleh orang tuanya, korban melaporkan kajadian ini ke Polres Sumbawa, untuk diproses lebih lanjut.

“Kasus dugaan percobaan pemerkosaan tersebut sedang kita tangani. Beberapa tendakan sudah kita lakukan,” pungkasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Diduga Cabuli Anak Tetangga, Pria Ini Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Seorang pria berisial IN (45)...

Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kejaksaan Negeri Sumbawa (Kejari) melalukan...

Halal Bihalal, Kapolres Sumbawa Puji Pelayanan Maksimal Anggota pada Masyarakat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Usai perayaan Idul Fitri 1445...

Polsek Sumbawa Pantau Aktivitas Masyarakat di Tempat Wisata

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Polsek Sumbawa melakukan pamantauan aktivitas...