oleh

MTsN 4 Sumbawa dan Anshor Plampang Galang Bantuan untuk Korban Kebakaran

-Pendidikan-79 views

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – MTsN 4 Sumbawa berdama dengan PAC GP Ansor Kecamatan Plampang, melakukan aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran di Desa Baturotok, Senin (09/11/2020).

Kepala Madrasah M. Amin, S.Pd,I., mengatakan, pengelaman dana dilakukan untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Dusun Baturotok, Desa Baturotok, Kecamatan Batulantan, beberapa waktu lalu.

iklan

Penggalangan dana dilakukan oleh Osis MTsN 4 Sumbawa dan Pemuda Anshor ke rumah-rumah warga. Selain berkeliling ke rumah-rumah, bagi masyarakat yang ingin ikut membantu para korban kebakaran Baturotok, bisa mengantarkannya di Posko yang berlokasi di MTsN 4 Sumbawa.

Hingga saat ini, bantuan yang berhasil dikumpulkan berupa selimut, pakaian, Al Quran dan sejumlah uang yg nantinya akan dijadikan sembako. Bantuan tersebut selanjutnya diserahkan melalui DPC GP Anshor Sumbawa, untuk disalurkan kepada penerima.

Baca juga:  Pentingnya Media Pembelajaran

“Posko akan tetap didirikan dan kedepannya akan mengutamakan bantuan berupa perlengkapan bayi krn itu yang biasanya luput,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Anshor Plampang, Saiful Bahri, S.PdI, berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan meringankan beban para korban kebakaran. Semoga, para korban selalu diberi kekuatan dan ketabahan. (KS/aly)