oleh

Personil Polres Sumbawa Urunan Bantu Korban Kebakaran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada korban kebakaran di desa Baturotok, Kecamatan Batulanteh, Personil Polres Sumbawa Berbondong – bondong kumpulkan bantuan untuk disumbangkan.

Posko pengumpulan bantuan pun telah didirikan yang bertempat di Gedung Rupatama Polres Sumbawa.

iklan

Terlihat hari ini, Minggu (08/11/20) siang, Posko Bantuan Polres Sumbawa menerima bantuan dari berbagai Kelompok masyarakat.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra SIK., ketika dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Iptu Sumardi, S.Sos. Polres Sumbawa menuturkan bahwa posko pengumpulan bantuan telah berdiri semenjak hari Sabtu (07/11) sore.

“Alhamdullilah hingga berita ini di release bantuan terus berdatangan dari berbagai kalangan, tidak hanya personil polri dan bhayangkari tetapi dari berbagai perkumpulan juga turut berdonasi” Ucapnya.

Baca juga:  Kapen Rem 162/WB : Sinergitas Harga Mati hadapi COVID-19

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu (06/11) sekitar pukul 16.10 WITA tersebut melahap puluhan rumah tanpa sisa.

Namun, kita patut bersyukur dari kejadian tersebut tidak ada memakan korban jiwa, tambah Kasubbag Humas.

Selain itu, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten Sumbawa untuk terus mendoakan saudara – saudara kita yang terkena musibah agar selalu diberi kekuatan dan ketabahan.

Dirinya juga menghimbau bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan bantuan dapat langsung mengantarkan bantuan nya ke Polres Sumbawa. (KS)