oleh

Sat Lantas Polres Sumbawa Ngopi Bareng di Sekolah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Operasi Zebra Rinjani Tahun 2020 dilaksanakan 100 persen kegiatan simpatik tanpa penindatang. Untuk itu, pelaksanaan Operasi ini oleh Satlantas Polres Sumbawa, isi dengan berbagai kegiatan sosial serta pencegahan Covid-19.

Salah satunya, melaksanakan kegiatan NGOPI alias Ngobrol Pintar di Sekolah-sekolah di Kabupaten Sumbawa, Senin (02/11/2020). Melalui kegaitan ini, anggota Satlantas memberikan edukasi tentang lalu lintas kepada penduduk sekolah serta memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

iklan

Kegiatan tersebut mendapat respon baik oleh pihak sekolah. Mereka bersyur adanya kegiatan NGOPI ini dapat menambah wawasannya dalam berlalu lintas.

Baca juga:  SatLantas Polres Sumbawa Tambal Jalan Berlubang

Ditemui di ruang kerjanya, Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal SH mengharapkan dengan adanya sosialiasi yang diberikan, jumlah pelanggar yang melibatkan pelajar dapat berkurang.

“Pelanggaran lalu lintas dari pelajar dapat berkurang dan juga kesadaran para pelajar dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 juga sama pentingnya,” harapnya. (KS/aly)