oleh

Wakapolres Sumbawa Terima Kunjungan Pemuda Muhammadiyah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Wakapolres Sumbawa Kompol Fauzan Wadi SH dengan didampingi oleh Kasat Intel dan Kasat Binmas Polres Sumbawa menerima kunjungan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumbawa di mapolres, Kamis (15/10/) pagi.

Silaturahmi tersebut lebih tepatnya di lakukan di ruang kerja Wakapolres Sumbawa tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

iklan kampanye

Kedatangan pengurus dan anggota Pemuda Muhammadiyah ini dalam rangka melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan pihak Kepolisian Resort Sumbawa.

Dalam kesempatan tersebut M Ubaidillah SH, MH., selaku pengurus pemuda Muhammadiyah cabang Sumbawa turut menyampaikan visi misi organisasi pemuda Muhammadiyah dan rencana program kegiatan kedepannya.

Penyampaiannya tersebut disambut dan diterima dengan baik oleh Perwira berpangkat bunga satu itu, Selanjutnya Waka polres Sumbawa juga menghimbau dan mengajak pemuda Muhammadiyah terutama ditengah situasi perkembangan keamanan nasional terhadap aksi penolakan UU cipta kerja atau Omnibuslaw, pelaksanaan Pilkada kabupaten Sumbawa serta penyebaran covid-19.

Baca juga:  Peduli Lingkungan Sekolah, SIT Sumbawa Cendikia Tanam Seribu Pohon

“Sebagai bagian dari pemerintah tentunya kami dari pihak Kepolisian tidak dapat bekerja sendiri, perlunya saran dan dukungan dari organisasi dan juga masyarakat langsung itu sangat penting guna mengkoreksi kinerja kami dilapangan.

Sambung Kompol Fauzan, bahwa Polres Sumbawa juga siap mendukung penuh dan menyuport kegiatan dan program kerja dari Pemuda Muhammadiyah.

Selain itu, Wakapolres Sumbawa juga meminta dukungan dari organisasi kepemudaan Muhammadiyah untuk dapat menghimbau rekan-rekan organisasi dan teman-teman yang lain untuk tidak mudah terpancing isu dan provokasi dan juga ikut bertanggung jawab mensukseskan pilkada damai dan sehat dengan tengah pandemi covid-19.

Baca juga:  Hingga Awal Februari, Waspadai Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Sementara itu, menanggapi ajakan orang nomor dua di Polres Sumbawa, M Ubaidillah mengatakan jika Pemuda Muhammadiyah siap bersinergi dan bermitra dengan jajaran Polres Sumbawa untuk ikut menjaga harkamtibmas diwilayah Kabupaten Sumbawa.

“Terima kasih komandan atas waktunya, Pemuda Muhammadiyah akan selalu siap selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian Resort Sumbawa dalam menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Sumbawa” Ujarnya. (KS)

Komentar