oleh

Semarak HUT TNI Ke-75, Pemuda Sumbawa Barat Gelar Pertandingan Biliar

Sumbawa Berat, Kabarsumbawa.com – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia ke 75 tahun 2020, Pemuda Sumbawa Barat mengelar pertandingan open turnamen biliar. Pertandingan diikuti oleh 70 peserta dari Kabupaten Sumbawa Barat dan Sumbawa.

Kegiatan yang dihadiri dan dibuka lansung Dandin 1628 Sumbawa Barat Letnan Kolonel Czi Sunardi ST. M.IP.

iklan kampanye

Dalam kesemparan tersebut Danramil Taliwang, Kapten Inf Nyoman Suarka, mengatakan turnamen biliar kali ini merupakan rangkaiyan kegitaan semarak HUT TNI ke 75 yang di gagas oleh pemuda- pemuda Sumbawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut diharapakan mejadi ajang silaturrahmi dan keakraban antar pencinta bola sodok yang ada di pulau sumbawa.

Baca juga:  Wakil Bupati Sumbawa Buka Tournament Tenis BRI Cup 2016

“open tunamen biliar mrerupan ajang silaturrahmi antar keluarga besar pecinta biliar yang ada di seluruh kabupaten sumbawa barat,” ujarnya.

Sementara itu Letnan Kolonel Czi Sunardi ST. M.IP saat menbuka turnamen biliar mengungkapkan terima kasih kepas Pemuda Sumbawa Barat yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Dandim berharap turnamen biliar kali ini sebagai ajang silaturahmi dan pembinaan kepada atlit-atlit biliar agar lebih berprestasi meskipun di tengah pandemi.

Dandim juga berharapkan, pertandingan inu menjadi pemacu dan motifasi bagi para Atlit dan pencinta biliar untuk tetap semangat belatih agar lebih baik kedepan

“tetap solit tetap kompak menjaga sinergitas TNI Polri dan Masyarakat agar terwujudnya Sinergi Untuk Negeri,” pungkasnya. (KS)

Baca juga:  Amman Minerat Badminton Open Turnament, 183 Atlit Akan Bertarung