Wartawan Diminta Aktif Kampanyekan Gerakan Pakai Masker

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa menyasar semua pihak melakukan kampanye gerakan pakai masker untuk mencegah covid-19.

Seperti yang dilakukan, Rabu (07/10/2020) kemarin. mengajak komunitas wartawan di Sumbawa untuk bersama-sama mengkampangekan penerapan protokol kesehatan terutama gerakan pakai masker saat di luar rumah

Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal SH mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Satlantas Polres sumbawa untuk memberikan edukasi secara terus menerus kepada sejumlah kalangan masyarakat.

Baca juga:  Sejarah Desa Rhee Segera Tercatat dalam Buku

“kali ini kami mengajak rekan-rekan wartawan sumbawa agar secara bersama-sama mengajak masyarakat supaya tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker, cuci tangan, jaga jarak”, ujarnya.

Dikatakan Samsul Hilal, berbagai upaya dilaksanakan dalam mencegah penyebaran covid-19 di kabupaten Sumbawa dan ini menjadi kegiatan rutin satlantas polres Sumbawa.

Sebelumnya, kegiatan serupa juga dilakukan terhadap komunitas motor Sumbawa dan komunitas ojek. Pihak rutin melaksanakan pembagian masker, hand sanitizer, serta brosur himbauan pencegahan covid-19. selain itu, pihaknya juga rutin melaksanakan patroli blue light dan patroli serta patroli di sejumlah obyek wisata.

Baca juga:  Sejarah Desa Rhee Segera Tercatat dalam Buku

“semua kegiatan yang kami laksanakan ini tujuannya tidak lain, semata-mata sebuah ikhtiar bersama untuk mencegah penularan covid-19 di Tana Samawa tercinta ini”, pungkasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Sejarah Desa Rhee Segera Tercatat dalam Buku

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Sejarah Desa Rhee, Kecamatan Rhee,...

Avian Brands Peduli : Melukiskan Masa Depan Cerah Anak di NTB

Mataram, Kabarsumbawa.com - Sejalan dengan tanggung jawab sosial terhadap...

Mindful Ramadhan 1445 H: 10 Malam Menjelang Raya

Kabarsumbawa.com - Semoga Allah senantiasa memberikan semangat dan kekuatan...

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...