oleh

Wartawan Diminta Aktif Kampanyekan Gerakan Pakai Masker

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa menyasar semua pihak melakukan kampanye gerakan pakai masker untuk mencegah covid-19.

Seperti yang dilakukan, Rabu (07/10/2020) kemarin. mengajak komunitas wartawan di Sumbawa untuk bersama-sama mengkampangekan penerapan protokol kesehatan terutama gerakan pakai masker saat di luar rumah

iklan kampanye

Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal SH mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Satlantas Polres sumbawa untuk memberikan edukasi secara terus menerus kepada sejumlah kalangan masyarakat.

“kali ini kami mengajak rekan-rekan wartawan sumbawa agar secara bersama-sama mengajak masyarakat supaya tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker, cuci tangan, jaga jarak”, ujarnya.

Baca juga:  Bersama Warga, Koramil Alas Bersihkan Sisa Pembongkaran Masjid

Dikatakan Samsul Hilal, berbagai upaya dilaksanakan dalam mencegah penyebaran covid-19 di kabupaten Sumbawa dan ini menjadi kegiatan rutin satlantas polres Sumbawa.

Sebelumnya, kegiatan serupa juga dilakukan terhadap komunitas motor Sumbawa dan komunitas ojek. Pihak rutin melaksanakan pembagian masker, hand sanitizer, serta brosur himbauan pencegahan covid-19. selain itu, pihaknya juga rutin melaksanakan patroli blue light dan patroli serta patroli di sejumlah obyek wisata.

“semua kegiatan yang kami laksanakan ini tujuannya tidak lain, semata-mata sebuah ikhtiar bersama untuk mencegah penularan covid-19 di Tana Samawa tercinta ini”, pungkasnya. (KS/aly)

iklan debat