oleh

Kodim 1628/Sumbawa Barat Peringkat 3 Kodim Terbaik

Mataram – Pelaksanaan hari ulang tahun Tentaara Nasional Indonesia yang ke 75 tahun yang di gelar di markas besar korem 162 wira bhakti serasa berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya dikarnakan dalam masa pamdemi covid 19 semua rangkaiyan kegiatan HUT Tentara Nasional Indonesia yang ke 75 harus mempedomani protokol Covid 19.

Sesuatu yang mengembirakan di torehkan Kodim 1628 Sumbawa Barat yang meskipun di tengah pandemi. Atas suport seluruh anggota kodim dari tinggkat babinsa hinga koramil serta dukungan seluruh mayarakat sumbawa barat Kodim 1628 mendapat penghargaan peringkat ke tiga Kodim terbaik se NTB.

iklan kampanye

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan pegabdian dalam upaya mendukung tugas TNI dan senergitas TNI dan POLR, Pengargaan tersebut di serahkan lansung Kapolda NTB Irjen Pol M Iqbal ,S.I.K M.H dalam upacara HUT TNI ke 75 yang di gelar di gedung Sudirman Makorem 162 Wira Bhakti.

Baca juga:  Babinsa Koramil Ropang Pastikan PPTG Dalam Keadaan Sehat

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST.,M.IP mengungkapkan “ perhargaan yang telah di rai merupakan wujud kekompakan anggota Kodim 1628 Sumbawa Barat dengan Polri serta Masyarakat.meskipun usia kodim masi mudah, kedepan Kodim 1628 akan terus berbenah memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sumbawa Barat.

“Saya berharap kepada anggota Kodim untuk selalu solit dengan anggota polri dalam melaksanakan tugas meskipun di tengah pandemi covid 19, dan yang juga tidak kala penting TNI POLRI bersama- sama bersinergi mensuksekan Pilkada yang akan di gelar pada tanggal 9 desember tahun 2020 mendatang”

Baca juga:  Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, PTAMNT Support Dapur Umum TNI/Polri di KSB

TNI Kodim 1628 / SB dan POLRI Polres Sumbawa Barat kan terus mejadi garda terdepan dalam membantu masyarakat.TNI POLRI juga terus mendukung pemerinta daerah dalam meningkatkan kesejahtraan masyarakat yang di bumi pariri lema bariri ., Ungkap Dandim. (KS)

iklan debat