oleh

HUT TNI KE-75, Dandim Sumbawa : Wujudkan Sinergi untuk Negeri

Sumbawa Besar, KabarSumbawa.com – Kodim 1607/Sumbawa melasanakan acara tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 Tahun 2020, Senin (05/10/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Pjs. Bupati Sumbawa, Kajari, Kapolres, Ketua DPRD, Forkompimda, ketua Persit serta pejabat Kodim Sumbawa.

iklan kampanye

Dandim 1607/Sumbawa Letkol. Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr (Han)., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih terhadap semua pihak yang telah mengahari acara tasyakuran dalam rangka HUT TNI ke 75.

Melalui momen HUT ini, Dandim berharap TNI khususnya Kodim Sumbawa bisa menjadi sahabat, dan bagian yang tidak terpisahkan dari Kabupaten Sumbawa. Sesuai dengan tema lanjut Dandim, “Sinergi Untuk Negeri” semua pihak dapat saling mendukung dan bekerjasama agar sinergi untuk negeri bisa terwujud.

Baca juga:  Bulir Jagung Sisa Pemberi Asa

“Terima kasih ditangah hut kami berharap bisa menjadi sahabat dan bagian yang utuh dan tidak terpisahkan dari Kabupaten Sumbawa. Susuai dengan tema. Kita berharap Sumbawa semakin maju. Kita semua saling mendukung. Kita harap dukungan dan kerjasama agar sinergi untuk negeri bisa tewujud,” harapnya.

Ditempat yang sama, Pjs. Bupati Sumbawa, Ir. Zainal Abidin, M.Si., menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 75. Ia berharap, TNI khususnya Kodim Sumbawa selalu jaya agar terus dapat bersinergi terhadap pembangunan di Kabupaten Sumbawa.

Sebelumnya, peserta mengikuti upacara virtual HUT TNI ke 75, yang dilasakan serentak diseluruh Indonesia, dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di Jakarta. Acara tasyakuran diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 1607/Sumbawa. (KS/aly)

iklan debat