oleh

Patuh Protokol Kesehatan, Bisa Dapat Motor.

Sumbawa Barat, KabarSumbawa.com – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah Covid-19. Salah satunya dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti menerapkan Social Distancing, menggunakan Masker, selalu membawa Hand Sanitizer dan cuci tangan dengan sabun di air mengalir.

Nah, dalam rangka menggalakkan penerapan Protokol Kesehatan tersebut. Kepolisian Resor Sumbawa Barat, mulai Kamis (1/10) besok, bakal menggelar Lomba Yustisi Sehat di sela-sela operasi Yustisi Kesehatan dalam menegakkan peraturan Provinsi NTB nomor 7 tahun 2020 tentang penanggulangan penyakit menular.

iklan kampanye

Tidak tanggung-tanggung, lomba yang digelar dengan membagikan kupon hadiah kepada masyarakat KSB yang patuh terhadap Protokol Kesehatan tersebut, berkesempatan mendapat hadiah berupa sepeda motor dan sepeda MTB.

Baca juga:  Tahun Ini, Masalah Kekurangan Air Bersih Di KSB Akan Dituntaskan

“Hadiahnya nanti Sepeda motor dan Sepeda MTB yang akan diundi saat HarLah nanti” jelas Kapolres KSB, AKBP Herman Suriyono, S. Ik. MH saat Silaturahmi Kapolres dan Forkompinda KSB dengan awak media, Siang tadi (30/9).

Lomba ini, lanjutnya, digelar mulai besok (1 Oktober) hingga 20 November mendatang stay bertepatan dengan Hari Lahir Kabupaten Sumbawa Barat.

“Jika selama ini penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bagi yang tidak mematuhi akan diberi sanksi, maka bagi yang mematuhi kami beri reward melaui lomba yang kami gelar ini” imbuh Kapolres.

Ia berharap, dengan adanya lomba ini nanti, masyarakat bisa semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan.(KS/yud)

Baca juga:  Kisruh Kreditur dan BRI Berlanjut, Lussi Ajukan Bukti Baru ke PN