Optimis Menang, Abdul Rafiq : Masyarakat Sangat Cerdas

Date:

Sumbawa Besar, KabarSumbawa.com – Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq, SH., optimis Pasangan H. Hunsi Djibril, B.Sc dengan Dr. H. Muhammad Ikhsan, M.Pd, memenangkan Pilkada Sumbawa Tahun 2020, 09 Desember mendatang.

Ketua DPR Sumbawa ini menegaskan, hal tersebut bukalah sekedar ucapan belaka. Pihaknya mempunyai banyak indikator, sehingga optimis memenangkan Pilkada Sumbawa ini.

Misalnya lanjutnya, pasangan dengan tag line Sumbawa Hebat dan Bermartabat yang lebih maju, selain diharapkan oleh masyarakat, juga didukung oleh kekuatan partai Politik yang besar. Yakni PDIP, PAN, dan PKB. Jika berkaca dari Pemilihan Legislatif beberapa waktu lalu, pemerolehan suara lebih dari 74 ribu.

Baca juga:  Bertemu Nasdem, PAN Sumbawa Jajaki Pasangan Jarot - Fachry

Selanjutnya kata Rafiq, masyarakat sudah sangat cerdas melihat dan menilai apa yang telah dilakukan oleh Husni Djibril selama hampir 5 tahun menjabat sebagai Bupati Sumbawa. Sehingga, sangat layak Hunsi Djibril melanjutkan satu periode lagi, untuk melanjutkan semua programnya yang telah belajan baik selama ini, guna mewujudkan Kabupaten Sumbawa Hebat dan Bermartabat yang lebih maju.
“Ini indikator yang membuat kami yakin akan menang,” tegasnya.

Sejauh ini ungkap Abdul Rafiq, masyarakat sangat antusias manjunya kembali Hunsi Djibril sebagai Calon Bupati Sumbawa berpasangan dengan Muhammad Ikhsan. “Sejauh ini masyarakat sangat antusias. Kami turun ke masyarakat hanya menyampaikan pak bupati maju kembali, dan masyarakat penerimaannya sangat luar biasa. Kenapa kami yakin tadi, karena masyarakat sudah cerdas melihat dan menilai apa yang telah dilakukan bupati selama memimpin Sumbawa. Tanpa kampanyepun beliau, kami yakin menang,” terangnya.

Baca juga:  MOFIQ : Jawaban dari Suasana Kebatinan

Terkait strategi, Abdul Rafiq tidak ingin menyampaikanya ke muka publik. Yang jelas saat ini pihaknya tengan menyusun bagaimana startegi berkampanye ditengah pedemi Covid-19 yang mewabah ini. “Tidak bisa kami sebutkan secara langsung, ini rahasia kami. Yang jelas itu akan membuat kami menangkan perarungan 9 Desember,” tegasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Bertemu Nasdem, PAN Sumbawa Jajaki Pasangan Jarot – Fachry

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - DPD PAN Kabupaten Sumbawa menggelar...

MOFIQ : Jawaban dari Suasana Kebatinan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Silaturahmi dan buka bersama, DPD...

Analis Politik Yakin Zul-Rohmi Tak Pecah Kongsi di Pilgub NTB 2024

Mataram, Kabarsumbawa.com - Lembaga Kajian Sosial dan Politik Mi6...

MOFIQ Dinilai Bakal Jadi Paket Komplet untuk Kabupaten Sumbawa 2024

Mataram, Kabarsumbawa.com - Lembaga Kajian Sosial dan Politik Mi6...