oleh

Jabir : Husni – Ikhsan Punya Sumber Daya Unggul dari yang Lain

Sumbawa Besar, KabarSumbawa.com – Ketua DPD PAN Sumbawa, Muhammad Jabir menegaskan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa H. M Husni Djibril, B.Sc, dengan Dr. Muhammad Ikhsan, M.Pd, akan memenangkan kontestasi Pilkada 2020, 09 Desember mendatang.

Sebab menurutnya, pasangan dengan Tag Line Sumbawa Hebat dan Bermartabat yang lebih maju ini, memiliki sumber daya yang lebih unggul dari pada pasangan calon lainnya.

iklan kampanye

“Kami yakin dan percaya nomor 1 ini nomor juara, yang insyaa Allah akan juara 1 di kontestasi Pilkada 09 Desember mendatang. Alasannya, kami memiliki sumber daya kemenangan yang lebih unggul dari pada yang lain,” tegas Jabir.

Baca juga:  KPU Sumbawa Lanjutkan Tahapan Pilkada 2020

Pertama lanjutnya, Husni Djibril merupakan petahana. Sudah sangat banyak yang telah dilakukan untuk Tau dan Tanah Samawa selama hampir 5 tahun menjabat sebagai Bupati Sumbawa. “beliau adalah petahana. Pada Pilkada kemarin belum inkamben sudah juara, apa lagi sekarang,” tegasnya.

Kedua lanjutnya, wakilnya merupakan seorang Doktor dan sudah puluhan tahun mengabdikan diri sebagai Aparat pemerintah. Sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menjalankan roda pemerintahan. “wakil bupati kami beliau adalah Doktor yang sudah praktisi pemerintah, kalau Gubernur sudah Doktor, sekarang kami punya wakil bupati di Sumabwa sudah Doktor. Itu menambah keyakinan kita,” ungkanya.

Baca juga:  Soal Pilkada, Husni : Tiket Sudah Aman

Selanjunya, memiliki basis utama yaitu basis kecamatan yang suara dukungannya sangat kompak akan memanangkan paket Hunsi – Ikhsan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2020-2024.

“Jadi banyak instrumen yang menunjang kemenangan. Sudah banyak yang dilakukan selama menjabat. Masyarat bisa melihat dan merasakan,” pungkasnya. (KS/aly)