oleh

Nomor Urut 2, NurSalam : Angka Favorit

Sumbawa Besar, KabarSumbawa.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Nurdin Ranggabarani, SH, MH., dengan H. Burhanuddin Jafar Salam, SH, MH., (NurSalam), mendapat nomor 2 pada pengundian nomor urut Pilkada Sumbawa Tahun 2020.

Menurut Nurdin, nomor urut tersebut merupakan nomor urut favorit sesuai dengan lambang kemenangan. Menurutnya juga, angka 2 sangat mudah disosialisaikan.

iklan kampanye

“Ini nomor urut favorit sesuai dengan lambang kemenangan, itu adalah nomor 2. Sehingga kami lebih mudah mensosialisasikan. Orang-orang lebih gambang mengangkat dua jari. Dari pada mengangkat jari yang lain. Salam dua jari, salam kemenangan, salam victory,” ungkapnya kepada wartawan usai kegiatan pengundian nomor urut, Kamis (24/09/2020) di Hotel Sernu Raya, Sumbawa.

Baca juga:  Polda NTB Siap Pidanakan Peserta Pemilu

Bermodal pengalaman dan investasi politik yang sangat matang, dirnya optimis pasangan NurSalam akan memenangkan Pilkada Sumbawa. Sebab lanjutnya, pengalaman dan investasi politik yang sangat matang, menjadi modal besar dirinya dan pasangannya ditengah masyarakat.

“Ini menjadi modal besar. Investasi politik kita ditengah masyarakat sudah sangat lama. Ada memori dipikiran masyarakat. Saya 25 tahu di DPR. 3 periode kabupaten, 2 priode provinis, insya Allah itu investasi politik yang cukup panjang. Mohon Doa dan dukungannya. Salam kemenangang,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan debat