oleh

Husni – Ikhsan Dapat Nomor Urut 1 : Satu Periode Lagi

Sumbawa Besar, KabarSumbawa.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa H. M. Husni Djibril, B.Sc dengan Dr. H. Muhammad Ikhsan, M.Pd., mendapatkan nomor urut 1 pada pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Sumbawa, Kamis (24/09/2020) pagi di Hotel Sernu Raya.

Menurut pasangan ini, nomor 1 mengisyaratkan Hunsi Djibril akan memimpin Kabupaten Sumbawa Satu periode lagi ditemani Wakilnya Muhammad Ikhsan, M.Pd.

iklan kampanye

“Saya dapat nomor 1. Itu harapan yang luar biasa. Kenapa nomor 1, karena saya saat ini masih orang nomor 1, dapat nomor 1 mudah mudahan didengan oleh yang maha kuasa untuk membangun Sumbawa ke depan,” Kata Husni Djibril kepada wartawan usai penarikan nomor urut.

Baca juga:  Satu Jam Bersama di Pojok Rungan Samawa Menuju Pilkada Sehat

Untuk memenangkan Pilkada ini, dirinya akan menggunakan strategi lama yang telah membawanya menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Sumbawa. Dirnya yakin, dengan menggunakan strategi lama yang disempurnakan, ia bersama Muhammad Ikhsan akan memenangkan Pilkada Sumbawa tahun 2020 ini.

“Sebenarnya saya menggunakan startegi lama hanya saja ada penyempurnaan dibeberapa sisi. Sedang model lama saja saya sudah bisa menang, apalagi sekarang ada penyempurnaan. Saya punya keyakinan untuk menang,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Wakilnya, Dr. H Muhammad Ikhsan, M.Pd, menambahkan, dirinya akan berusama semaksimal mungkin mendampingi Husni Djibril memenangkan Pilkada ini. Terkait nomor urut, menurutnya, nomor 1 merupakan nomor yang paling mudah diingat dan mudah dikomunikasikan kepada publik, serta diterima oleh semua pihak.

Baca juga:  KPU Belum Terima Rekomendasi Temuan Bawaslu

“saya akan maksimal untuk mendampingi belaiu satu periode lagi, saya yakin kita pasti menang atas dukungan dari simpati masyarakat Sumbawa, apalagi kita medapat nomor 1, itu memang nomor yang kita harapkan. Satu ini paling mudah diingat, paling mudah dikomunikasikan kepada Publik Sumbawa,” pungkasnya. (KS/aly)